'/> 10 Film Paling Hot Di Indonesia

Info Populer 2022

10 Film Paling Hot Di Indonesia

10 Film Paling Hot Di Indonesia
10 Film Paling Hot Di Indonesia
BERBAGI 10 - Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film-film indonesia yang memmemberikankan tontonan yang cukup fulg4r dan hot. Terkadang pula banyak diantaranya yang menuai protes dan perselisihan di kalangan pengamat film. Beberapa artis s3ksi seringkali menerima kecaman terhadap masyarakat yang dikarenakan hanya berlomba-lomba memamerkan tubuhnya tanpa melihat kualitas dari alur dongeng sebuah film. Dalam daftar Top 10 kali ini, kita akan membahas 10 film indonesia paling hot dan perselisihanal dilihat dari banyaknya adegan-adegan fulg4r yang terdapat dalam film tersebut. Berikut ini 10 film paling hot di Indonesia :

 10.  Mafia Insyaf

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Mafia Insyaf mulai beredar di bioskop-bioskop pada simpulan tahun 2010.  Film agresi ini bercerita ihwal kehidupan seorang cecunguk yang ingin meninggalkan perbuatannya yang penuh dosa.  Cerita ini dibentuk layaknya dongeng film-film agresi Hong Kong yang melibatkan dongeng cinta, polisi yang menyamar, dan pertempuran antar geng yang cukup seru.

Salah satu adegan hot yang bisa anda saksikan dalam Mafia Insyaf adalah agresi Indah Kalalo knorma dan sopan santun memerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat minim.  Walaupun hot, namun setidaknya adegan ini masih mempunyai konteks yang besar lengan berkuasa dengan jalan dongeng dan tidak terkesan dibuat-buat yang menempatkan film cecunguk insyaf menikut mencicipi posisi ke-10 dalam daftar film indonesia paling hot.
 

9.  Skhebat dan luar biasa

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Skhebat dan luar biasa  tergolong sebagai sebuah film yang sangat hot alasannya yaitu adegan ranjang yang dilakukan oleh Uli Auliani, tidak hanya sekali, melainkan hingga tiga kali.  Secara kualitas, film drama besutan sutradara Jose Purnomo ini bergotong-royong cukup lumayan, dengan jalan dongeng yang kompleks namun tetap memperringan dan sepele untuk dicerna dan dipahami sehingga menikut mencicipi posisi ke-9 dalam daftar film hot di indonesia.

Keberanian Uli Auliani untuk melaksanakan adegan kepanasan dalam film ini juga bukanlah merupakan suatu kejutan, alasannya yaitu sebelumnya artis yang satu ini sudah sering tampil di aneka macam majalah khusus berilmu balig cukup akal dengan pakaian yang terbuka, swimsuit, maupun lingerie.

8.  Pocong Mandi Goyang Pinggul

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Dari judulnya, kita bisa menebak bahwa "Pocong Mandi Goyang Pinggul" yaitu sebuah film bergenre horror.  Secara kualitas, film ini biasa-biasa saja, bahkan bisa dibilang terlihat konyol.  Yang cukup menimbulkan perselisihan yaitu dilibatkannya Sasha Grey, seorang pemain drama berilmu balig cukup akal profesional.  Tentu saja, Sasha hanya tampil sekian menit, dan setiap kemunculannya ia selalu mengenakan pakaian yang sedikit terbuka.

Pocong Mandi Goyang Pinggul adalah tipikal film horor yang patut disayangkan, alasannya yaitu tampak terang hanya menjual sensualitas Sasha Grey.  Secara sinematografi, film ini benar-benar memprihatinkan, dan aneka macam adegan kepanasan di dalamnya sangat terkesan diada-adakan. Film yang satu ini menempatkan dirinya dalam posisi ke 8 dalam daftar kali ini.

7.  Trilogi Pulau Hantu

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Pulau Hantu adalah salah satu film horor Indonesia yang paling laris, sehingga dibentuk hingga menjadi 3 seri.  Pada intinya, film ini mempunyai alur dongeng yang sama.  Segerombolan anak muda, laki-laki dan perempuan berlibur di sebuah pulau yang mempunyai resort dan pantai indah.  Di pantai, mereka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, bermain-main, tentu saja mengenakan bikini dan pakaian yang sedikit terbuka.  Pada akhirnya, mereka gres sadar bahwa ada hantu jahat penunggu pulau yang membunuh gerombolan anak muda tersebut satu persatu.  Ada banyak artis Indonesia yang memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini di film Pulau Hantu, di antaranya yaitu Wiwid Gunawan dan Uli Auliani yang menempatkan film Pulau Hantu pada posisi ke-7 film hot indonesia.

6.  Air Terjun Pengantin

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Air Terjun Pengantin adalah sebuah film thriller, berkisah ihwal teror yang dialami sekelompok rombongan yang berwisata ke sebuah air terjun.  Di sana, mereka ternyata diincar oleh seorang psikopat yang berusaha membunuh mereka untuk melaksanakan suatu ritual.  Kejam, penuh darah, hot, dan tentu saja menimbulkan perselisihan.

Adegan paling hot dalam Air Terjun Pengantin tentu saja ketika Tamara Blezynski memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini.  Tak disangka, artis manis yang sudah hampir berusia 40 tahun ini masih mempunyai pesona kecantikan dan sensualitas yang sangat tinggi sehingga film yang satu ini berada di posisi ke-6 pada daftar film hot indonesia.

5.  Rumah Bekas Kuburan

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Rumah Bekas Kuburan konon diproyeksikan sebagai sebuah film horor yang bisa menandingi film-film Suzanna, artis horor legendaris Indonesia.  Dalam film ini, artis hot Julia Perez dibutuhkan bisa tampil sehebat sosok Suzanna; manis namun bisa juga terlihat mengerikan.  Nah, berdasarkan anda berhasilkah film ini menandingi film-film Suzanna?

Jujur, Rumah Bekas Kuburan sangat kalah kualitas dari film-film horor terbaik Suzanna.  Film ini justru terlalu menonjolkan sensualitas Julia Perez yang beberapa kali tampil dengan kepingan dada sangat rendah dan menonjolkan bentuk dada yang mempunyai ukuran ekstra yang sama sekali tidak angker kepada penontonnya dan film Rumah Bekas Kuburan berada di urutan ke 5 dalam daftar kali ini.

4.  Virgin

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

"Virgin" yaitu satu dari sedikit film Indonesia yang menonjolkan aneka macam adegan hot namun dipenilaian mempunyai kualitas di atas rata-rata.  Disutradarai oleh Hanny Saputra, film ini bisa meraih satu penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2005.

Virgin  bercerita ihwal kehidupan 3 gadis remaja yang diperankan  oleh Ardina Rasti, Laudya Cynthia Bella, dan Uli Auliani.  Film ini berkisah ihwal bagaimana para gadis itu rela melepaskan virginitas (keperawanannya) demi meraih hal-hal yang mereka inginkan.  Salah satu adegan hot dalam film ini yaitu knorma dan sopan santun Uli Auliani melakukan strip tease di hadapan seorang laki-laki setengah baya yang menempatkan film Virgin pada urutan ke 4 film paling hot.

3.  Betina

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Betina adalah salah satu film Indonesia yang mempunyai kualitas cukup baik dan layak disebut sebagai film yang bermutu dan berkharisma.  Digarap oleh Lola Amaria, Betina diperkuat oleh jajaran artis papan atas Indonesia menyerupai Kinaryosih, Zairin Zain, dan Tuti Kirana.  Tak heran jikalau pada hasilnya film ini meraih penghargaan-penghargaan baik dalam festival film nasional maupun internasional.

Berbicara ihwal adegan kepanasan, ada cukup banyak scene s3ksi yang dimunculkan dalam film Betina, salah satunya yaitu ketika di mana sang tokoh utama harus berafiliasi intim dengan seorang absurd yang tergila-gila pada kemolekan tubuhnya sehingga film Betina berada diurutan ke-3.

2.  Kawin Kontrak

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Film lucu lucuan yang dirilis pada tahun 2008 ini juga menerima respon positif dari masyarakat, terbukti dengan dirilisnya sekuel dan trikuel Kawin Kontrak.  Film ini bercerita ihwal kehidupan kaum sosialita dengan aneka macam permasalahannya.  Yang menjadi latar belakang judul Kawin Kontrak adalah impian sang tokoh utama untuk melangsungkan hubungan suami istri tanpa harus menanggung resiko apapun, sehingga pada hasilnya ia menentukan untuk melaksanakan kawin kontrak.

Adegan hot yang akan selalu diingat dalam film ini yaitu ketika Ricky Harun tampil satu ranjang dengan Wiwid Gunawan.  Dalam adegan ini, kes3ksian Wiwid Gunawan benar-benar diekspos, di mana ia mengenakan lingerie yang sangat hot sebelum ia melepaskannya satu  per satu. Banyaknya adegan-adegan kepanasan dalam film Kawin Kontrak menempatkan posisinya di urutan ke-2 film terkepanasan di Indonesia.

1.  Asmara Dua Diana

 Sudah menjadi diam-diam umum ihwal film 10 Film Paling Hot di Indonesia

Asmara Dua Diana yaitu sebuah film yang dibintangi oleh Jamie Aditya dan dua model Indonesia paling s3ksi -Luna Maya dan Aura Kasih-.  Film lucu lucuan ini bercerita ihwal cinta segitiga dua orang perempuan manis berjulukan Diana terhadap seorang laki-laki berjulukan Asmara.  Cerita menjadi makin kompleks alasannya yaitu Asmara ternyata menciptakan salah satu Diana (yang bukan istrinya) hamil sehabis dua kali berkencan.

Aura Kasih terbilang tampil cukup berani dalam film ini.  Tampil dalam balutan busana lingerie berwarna hitam dan berbelahan dada rendah,  ia terlihat sangat s3ksi knorma dan sopan santun menarik hati Jamie Aditya.  Yang jelas, kualitas lucu lucuan dalam film ini juga cukup segar dan menghibur sehingga film Asmara Dua Diana berada di Top film paling hot di Indonesia.

Seperti itulah ulasan dari daftar 10 film paling hot di Indonesia. Menurut anda apakah film-film diatas mempunyai kualitas dongeng yang baik ataukah hanya sekedar memamerkan tubuh? Silahkan memmemberikankan tpendapat teman pada kolom yang tersedia dibawah. Cukup sekian dulu info top 10 kali ini dan supaya memberi manfaat.

Advertisement

Iklan Sidebar