'/> 10 Bintang Film Film Serial Game Of Thrones Paling Cantik

Info Populer 2022

10 Bintang Film Film Serial Game Of Thrones Paling Cantik

10 Bintang Film Film Serial Game Of Thrones Paling Cantik
10 Bintang Film Film Serial Game Of Thrones Paling Cantik
Top 10 Indonesia - Pemeran serial Game of Thrones Paling Cantik dan Menggoda. Buat kau yang ngikutin serial Game of Thrones, niscaya mengalami ketidak ringan dan sepelean untuk menebak jalan ceritanya dan aksara mana yang akan panjang umur atau mati di tengah cerita. Menyebalkan memang melihat tokoh yang awalnya kita kira yakni tokoh utama dan bakal bertahan sampai akhir, malah dipilih untuk “dimatikan” di tengah cerita. Namun, di situlah keseruannya yang bikin gregetan. Nah di antara banyaknya pemain drama Game of Thrones, ada 10 perempuan bagus nan seksi yang bikin mata sejuk. Berikut para pemain drama perempuan Game of Thrones yang aduhai bikin para perjaka klepek-klepek.

Simak adegan-adegan para artis bagus ini dalam video memberikankut ini:

Artis Film Serial Game of Thrones Paling Cantik

10. Shae
Profesinya relatif ‘pasaran’ di Westeros, tapi penampilannya luar biasa, cukup berhasil menarik perhatian penonton, termasuk Tyrion Lannister, adik kandung si antagonis maha jahat, Cersei Lannister . Sikap dan tindak-tanduknya yang khas, cukup sukses bikin ketagihan tiap cowok. Sampai saat-saat kesannya terungkap sebagai pengkhianat, benar-benar sanggup bikin banyak perjaka patah hati. Persis menyerupai yang dialami Tyrion. Kalo Anda gimana?

9. Sansa Stark
Kiprahnya dan sikapnya yang polos dan tidak mempunyai daya juang membuatnya terombang ambing. Menjadi saksi penyebab maut Ayahnya, saudara kandungnya dan ibunya namun tidak sanggup berbuat apa-apa. Selain bermain di serial Game Of Thrones, Sophie Turner juga pernah bermain di film X-Men Apocalypse sebagai Jean Grey.

8. Talisa Stark
Berasal dari Volantis tiba ke Westeros sebagai relawan ‘PMI’ Perang Oxcross pada demam isu ke-2. Disitu ia bertemu, jatuh cinta dan kesannya berumah tangga dengan Raja Utara, Robb Stark. Berkat kecantikannya, keterampilan dan banyak hal lain, Talisa berhasil bikin Robb mengkhianati sumpah untuk berumah tanggai putri Walder Frey Roslin, salah satu aliansi keluarga Stark. Adil nggak kalau salahkan Robb sepenuhnya?

7. Tyene Sand
Siapakah cewek paling bagus di dunia? Pastinya bukan Tyene Sand sih, tapi kombinasi kelihaiannya bermain pisau, termasuk aksinya yang bikin ‘merinding’ pas menarik hati Bronn ketika di penjara benar-benar berhasil mencuri perhatian kita sepenuhnya. Dirinya termasuk kategori Petarung Penggoda yang kuat, percaya diri dan sangat mematikan!

6. Melisandre
Karakter cewek penyihir merah satu ini sanggup bikin Anda cinta dan benci pada ketika bersamaan! Ia pendeta dari Lord of Light yang menarik hati cukup banyak perjaka di Westeros secara mental dan tentunya secara fisik. Sebetulnya ia sanggup saja jadi pilihan yang paling hot bila saja scene tampilan wujud fisik orisinil dirinya nongol. Ah, tetap saja dirinya salah satu Cewek Hot paling cetar di Game of Thrones ini!

5. Missandei
Salah satu budak yang dibebaskan Mother of Dragons ini menimbulkan dirinya berhutang budi. Tak heran kalau ia mengabdikan dirinya jadi tangan kanan pribadi, penasihat dan penerjemah dari Sang Ibu Naga, Daenerys Targaryen. Keseksiannya? Ia nyaris toples di sungai serta ber-lingerie. Dengan ketenangan, kelembutan serta tatapan dirinya yang tajam menusuk, sanggup bikin kita jatuh cinta tanpa peduli bahasa dirinya yang tidak ringan dan sepele dimengerti. Bagaimana, setuju?

4. Cersei Lannister
Ini salah satu karkater yang paling bikin penonton gregetan. Cersei mempunyai perilaku licik dan gak sanggup ditebak oleh siapapun, siap membunuh jikalau dibutuhkan dan sanggup dibilang gak punya jiwa sosial sama sekali. Para penggemar Game of Throne mengenal sifat dari Cersei Lannister alasannya yakni merupakan figure paling mayoritas di serial Game of Thrones.

3. Queen Margaery
Margaery yakni seorang ratu yang berumah tanggai raja maho, beliau tahu itu alasannya yakni sang raja bekerjasama dengan adik laki lakinya sendiri. Senyum khas Natalie Dormer menjadi daya tarik tersendiri buat para perjaka penggemar Game Of Thrones. Selain bermain di serial GOT, Natalie Dormer juga pernah beberapa kali bermain film besar menyerupai The Hunger Games: Mokingjay dan Rush.

2. Ygritte
Ygritte yakni satu-satunya perempuan yang disukai oleh Jon Snow (salah satu tokoh utama GOT). Pertemuan mereka terjadi kadab Jon Snow menangkap Ygritte alasannya yakni berasal dari suku Wilding. Lama-kemalaan, alasannya yakni sering bersama Jon Snow pun jatuh hati pada Ygritte.

1. Daenerys Targaryen
Nah, kalau aksara bagus yang satu ini niscaya banyak yang mengidolakan. Kecantikan dan keanggunanya sebagai Mother Of Dragons, menciptakan para perjaka betah nonton di depan laptop/TV. Apalagi pas adegan buka-bukaannya, pribadi deh dipause. Selain berperan sebagai Daenerys di GOT, Emilia Clarke juga bermain di film Terminator Genisys dan Me Before You.
Advertisement

Iklan Sidebar