'/> 10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim Dan Berbahaya Di Dunia

Info Populer 2022

10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim Dan Berbahaya Di Dunia

10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim Dan Berbahaya Di Dunia
10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim Dan Berbahaya Di Dunia
Top 10 Indonesia - Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia. Menggunakan jasa Kereta Api dalam perjalanan menciptakan kita sanggup mencicipi pengalaman yang menakjubkan mengingat jalur kereta api tak jarang melewati tempat-tempat dengan pemandangan yang menakjubkan atau bahkan mengerikan.
 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia 10 Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia

Jalur Kereta Api Paling Ekstrim dan Berbahaya di Dunia


10. Aso Minami route, Jepang
Jalur kereta paling mengerikan ini berada di area Gunung berapi di Jepang yang paling aktif dan anda tidak tahu kapan gunung itu akan meletus. Para wisatawan ludang keringh menentukan tiba kadab awal bulan November kadab hutan yang berada di bersahabat jalur kereta ini terbakar oleh magma-magma yang sangat gerah dikarenakan aktifitas gunung berapi Aso tersebut.

9. Georgetown Loop Railroad, Colorado
Pada final masa 19, kadab potongan barat bahari Colorado dipenuhi dengan tambang perak, kereta uap lah satu-satunya akses. Yang paling angker ialah anda harus melewati Devil's Gate High Bridge, setinggi 100-kaki, dan kadab berada diatas jembatan itu, kereta akan melewati dengan perlahan-lahan menyerupai tidak berpengaruh menahan beban.

8. Chennai-Rameswaram Route, India
Untuk sanggup mencapai pulau Rameswaram dari pantai paling selatan India anda harus memakai kereta yang memiliki jalur berbahaya ini. Jalur yang dibentuk pada tahun 1914 ini, memiliki panjang 1.4 mil jauhnya. Dan yang paling menyeramkan ialah jalur ini melewati kawasan pusat angin puyuh yang berbahaya.

7. White Pass & Yukon Route, Alaska
Dibangun selama Klondike Gold Rush pada tahun 1898, kereta uap ini kini menjadi objek wisatawan mencari sensasi daripada penggali. Ludang keringh dari menciptakan jalur yang melekat tudang keringng ini didatangi oleh ludang keringh dari 450.000 pengunjung per tahunnya, dengan menaiki tudang keringng sampai 3.000 meter sejauh 20 mil. Jalur ini telah diawetkan menjadi “Historic International Civil Engineering Landmark”.

6. Lynton & Lynmouth Cliff, Inggris
Anda sanggup mencicipi hal yang menyeramkan kadab didalam kereta ini. Sesuai dengan namanya, ringkasan pendek dan elok menyerupai roller-coaster turunan curam 500-kaki tudang keringng yang membentang kedua arah barat daya kota-kota pesisir.

5. Tren a las Nubes, Argentina
Meskipun rute kereta ini menghubungkan Salta (di utara-sentral Argentina) ke La Polvorilla (di perbatasan Chile) telah disetujui untuk konstruksi pada tahun 1921, yang pada kesudahannya selesai pada tahun 1948. Anda coba mencicipi jalur kereta ini : melewati 21 terowongan, melintasi 13 jembatan diatas jalan, dan banyak melewati jalur spiral dan zigzag.

4. Cumbres & Toltec Scenic Railroad, New Mexico
Jalur kereta ini sudah menimbukan kesan oohh dan aahh semenjak tahun 1880. Berangkat dari kota potongan utara yang jauh Chama, kereta berupaya dengan seimbang melewati rangka-rangka dari rel yang sudah tua, melewati birai sempit melekat di atas 800-kaki Taman Toltec, dan angin ludang keringh dari 10.015 kaki Cumbres Pass (melewati gunung tertinggi dicapai dengan kereta api di Amerika Serikat).

3. South African Railways 19D
Pada awal dibukanya jalur kereta ini, pada tahun 1908 terdapat insiden yang disebabkan kayu pada track jatuh beserta keretanya. Meskipun kini jalur ini ludang keringh aman, anda akan tetap menarik napas panjang kadab melewati jembatan Kaaimans yang berdiri diatas samudera Hindia.

2. Argo Gede Train, Indonesia
Selama 3 jam perjalanan dari stasiun Gambir Jakarta menuju Bandung anda akan melewati gunung yang berwarna kehijauan yang sangat indah, melewati lembah sungai yang dalam, dan yang paling mencengangkan anda akan melewati jembatan Cikurutug yang tinggi dengan pemandangan hamparan sawah yang terlihat kehijauan yang menenangkan. Pada tahun 2002 terdapat insiden kereta yang keluar dari track nya, untungnya tidak terjadi korban.

1. Kuranda Scenic Railway, Australia
Scenic pada namanya yang berarti “pemandangan yang indah” tetapi juga memiliki jalur yang memusingkan. Terukir di hutan hujan tropis yang lebat semenjak final 1800-an, memiliki rangka bawah yang mencengangkan, dan melewati jeram yang terkadang butiran-butiran air nya muncrat kearah kereta. Jalur kereta ini melintasi Barron Gorge National Park.
Advertisement

Iklan Sidebar